Kamis, 25 April 2019

Harga Oppo A83 Bekas Indonesia Terbaru

Harga Oppo A83 Bekas - Oppo A83 adalah smartphone dengan fungsi A.I. Teknologi pengenalan kecantikan sehingga kamera ponsel pintar ini dapat mengenali usia, jenis dan warna kulit, jenis kelamin lebih tepat dengan akurasi hingga lebih dari 200+ tampilan.



Oppo A83 memiliki kamera depan 8MP dengan teknologi intelijen dan fitur fitur kecantikan, kamera belakang juga setinggi 13MP dan dapat menampilkan resolusi gambar 50MP karena memiliki mode ultra-HD. Dengan layar penuh 5,7 ", tampilannya lebih mewah dan modern.

Harga Oppo A83 Bekas

Oppo A83 adalah smartphone yang memiliki keunggulan khas dengan spesifikasi yang baik dengan RAM 3 GB dan CPU Octa-Core CPU, yang memastikan operasi berjalan lancar.

Harga Hp Bekas Oppo A83

harga second Oppo A83

Harga Oppo A83 Second bulan ini dibanderol dengan harga Rp. Harga ini telah berubah dalam beberapa bulan terakhir. Harga yang kami rekomendasikan tidak akan menjadi patokan karena masing-masing daerah memiliki harga yang berbeda dan harganya juga tergantung pada kualitas smartphone dan harganya dapat berubah sewaktu-waktu. Baca artikel kami di ponsel bekas di sini
Comments


EmoticonEmoticon