Senin, 03 Desember 2018

Samsung Galaxy J3 Pro Terbaru Di Indonesia

Samsung Galaxy J3 Pro - Samsung Galaxy J3 menumpahi melimpahkan rakitan yang lebih lestari dan pengalaman menonton tingkatan baru potongan yang lebih langkai pinggir hitam 4,56 mm, gisik anyar yang mempromosikan pengalaman bentangan terbuka yang dalam.

Samsung Galaxy J3
berdasarkan kerimbunan 7,9 mm dan belalak 71,05 mm, Galaxy J 3 terasa langsir dan kompak bersumber sebelumnya. bentuknya yang semerawang ialah rusuk 4,56 mm dan pegangan berkontur, mengakibatkannya lebih berhias dan nyaman.

Samsung Galaxy J3 Pro Indonesia

Nikmati berjenis-jenis konten sarana tersimpul bioskop musik game jabatan web yang lebih panjang berbunga sebelumnya. Galaxy J3 dilengkapi sehubungan baterai 2600 mAh dan berlebihan Power Saving Mode untuk meringkas baterai.

Samsung Galaxy J3 Pro
Galaxy J3 terdapat prosesor quad dan 1,5 GB RAM, yang berikut mengembangkanberekspansi isi kalian pandai menyusuri situasi web di handphone berakal ini, melihat cuplikan mengecap permainan.

Baca Juga : Samsung Galaxy J3

sehubungan sifat manajer intelek jauh lebih mudah untuk mengontrol artikel baterai, status pengarsipan status bayang-bayang dan penyerasian keamanan
Comments


EmoticonEmoticon